Ketika mimpimu yang begitu indah, tak pernah terwujud..ya sudahlah
Saat kau berlari mengejar anganmu, dan tak pernah sampai..ya sudahlah

Itulah sepenggal bait lagu yang dilantunkan oleh Bondan and Fade to Black. Awalnya saya tidak begitu peduli, dan bingung ketika banyak orang yang menyanyikannya. Bahkan anak saya yang berumur 4 (empat) tahun juga seringkali mendendangkannya.

Lama-kelamaan saya juga ikut menyukai lagu tersebut..terlebih setelah Pak Djalal (Tokoh dalam sinetron Para Pencari Tuhan) juga sempat menyayikan sebait lagu tersebut. Namun, saya tidak begitu tahu kalau ternyata lagu yang awalnya tampak pesimis dan apatis tersebut ternyata diujungnya menyimpan sya’ir yang memotivasi kita untuk tetap bertahan dalam berbagai situasi.

Akhirnya saya menjadikan lagu tersebut sebagai ringtone di HP saya. Meski untuk menghapal syair-nya hingga saat ini belum juga bisa. Tapi yang jelas saya masih menyukai lagu tersebut sampai sekarang.

Janganlah kau bersedih, “cause everything gona be OK..”

